Monday, March 30, 2015

Spa Cleopatra

Ratu Cleopatra... Siapa yang tidak mengenal Ratu Mesir yang terkenal kecantikannya ini?! Hingga saat ini Cleopatra diasosiasikan dengan kecantikan wanita yang memikat. Berbagai tips seputar perawatan-perawatan yang konon dilakukan Cleopatra banyak diperbincangkan di media massa. Salah satunya adalah spa. 

Sejak jaman Mesir kuno spa sudah digunakan Cleopatra untuk menjaga kecantikan kulitnya. Spa sendiri berasal dari kata Solus Per Aqua adalah perawatan kecantikan dengan menggunakan media air. Dan saat ini ada berbagai tempat perawatan kecantikan yang menawarkan treatment spa. 


Terinspirasi dengan kecantikan Cleopatra, HERBS Spa menawarkan perawatan Spa Cleopatra. Yaitu spa unik khas Timur Tengah dengan bahan-bahan rempah yang dipercaya bisa merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu, Spa Cleopatra juga menawarkan kewangian yang bisa bertahan sampai berhari-hari, juga perawatan area V agar para wanita semakin percaya diri.

Penasaran seperti apa rangkaian perawatan Spa Cleopatra? Berikut tahapan perawatan Spa Cleopatra.


1. Massage.
Seperti rangkaian spa pada umumnya, pijat adalah tahapan penting sebagai awal sebelum treatment lainnya. Pijat membuat tubuh kita semakin relaks & peredaran darah lancar. Dengan begitu pikiran kita lebih tenang dan kulit pun siap untuk melakukan perawatan selanjutnya.

2. Steam 
Setelah menikmati pijatan dari tangan terapis yang handal, tahapan selanjutnya adalah steam. Di sini tubuh kita akan dibuat lebih hangat sampai berkeringat. Manfaat steam sendiri adalah untuk membuang racun atau radikal bebas yang ada di kulit dan tubuh. Racun atau radikal bebas yang bersarang di tubuh ini berasal dari polusi udara dan makanan tidak sehat yang kita konsumsi sehari-hari. 

3. Scrub
Dengan dikeluarkannya racun dari dalam kulit dan tubuh, selanjutnya adalah proses scrub. Fungsinya untuk membuang kotoran yang menempel di kulit. Selain itu scrub juga berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah.

4. Berendam 
Berendam dalam bathtub adalah treatment yang memberikan rileks tersendiri selain pijat. Tubuh serasa lebih dimajakan saat berendam dengan menikmati air hangat yang sudah dicampur dengan rempah-rempah untuk merawat kesehatan kulit. Nikmati berendam sambil menggosok tubuh yang sudah terasa sangat lembut setelah proses scrub.

5. Parfum Alami
Inilah yang membuat unik Spa Cleopatra, setelah menikmati berendam, tubuh dikeringkan dengan handuk dan siap dibalurkan parfum alami yang terbuat dari rangkaian bunga, daun dan akar. Kealamian parfum ini nampak pada bulir-bulir perpaduan bunga, daun dan akar, juga wangi alami yang membuat pikiran semakin rileks. 

6. Ratus
Perawatan tubuh secara menyeluruh tidak lengkap rasanya tanpa ratus. Ratus berfungsi menjaga kebersihan area V, menghilangkan keputihan, dan memberikan keharuman yang membuat nyaman.

7. Minuman Herbal (Jamu)
Tidak hanya perawatan dari luar, Spa Cleopatra juga merawat tubuh dari dalam. Yaitu dengan minuman herbal atau jamu yang difungsikan untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk kesehatan kulit.

Itulah rangkaian pada Spa Cleopatra di HERBS Spa. Rangkaian perawatan yang membuat tubuh dan kulit semakin sehat, bersih dan cantik dengan keharuman bak permaisuri. Semakin percaya diri dan siap tampil sebagai seorang wanita sesungguhnya yang cantik dan terawat. Penasaran ingin mencoba? Yuk :)

No comments:

Post a Comment