Friday, March 13, 2015

Promo Maret Herbs Spa

Ladies,

Yuk, sempatkan mampir ke HERBS Spa!

Badan sebaiknya jangan hanya dipakai untuk bekerja saja yaa, tapi juga harus dirawat dan dimanjakan. Tujuannya tentu supaya sehat, bersih dan cantik. Selain itu, pikiran akan lebih fresh setelah melakukan treatment di spa. Coba bayangkan, apa jadinya kalau tubuh terus-menerus diforsir untuk bekerja? Badan, pikiran, bahkan hati pasti akan capek. Bawaannya jadi gampang emosi. Kalau sudah emosi, efeknya pekerjaan nggak akan selesai dengan baik, hubungan dengan orang-orang di sekitar kita pun pasti akan ikut terganggu. Belum lagi, masalah penampilan. Badan yang lelah akan membuat penampilan kita kurang prima, wajah pun akan tampak kusam.

Memanjakan diri untuk treatment di spa nggak harus mahal kok. Coba deh, promo yang ditawarkan oleh HERBS Spa. Setiap bulannya akan selalu ada promo untuk para costumers. Ini adalah promo paket yang menggabungkan beberapa treatment. Bisa kamu pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu saat ini. 


Paket Maret :
Paket 1 (120rb) : Hair Spa + Back Scrub + Hand & Foot Spa,
Paket 2 (225rb) : Facial Peel Off + Totok Wajah,
Paket 3 (270rb) : Full Body Spa + Creambath

Dengan paket ini, kamu akan mendapatkan beberapa treatment dengan harga terjangkau. Hasilnya, tubuh pun akan rileks, peredaran darah lancar, kulit bersih, sehat dan bercahaya.

Jadi tunggu apalagi?

Manjakan tubuh, pancarkan cantikmu.

No comments:

Post a Comment