Wednesday, March 18, 2015

Mata, Bagian Tubuh Yang Selalu Digunakan Tapi Jarang Dirawat


Ladies, sadarkah kita kalau selama ini menganggap sepele perawatan pada mata? Padahal, sehari-hari kita terlalu sering memforsir mata untuk bekerja lebih keras. Misalnya saja nih, menonton televisi selama berjam-jam, bekerja di depan komputer, tidak pernah lepas dari penggunaan smartphone, yang mana itu semua memancarkan radiasi dari layar monitornya ketika kita melihatnya.

Dan bukan hanya itu saja lho yang bisa bikin mata pegal. Pekerjaan rumah tangga pun seperti menjahit, menyulam ini juga bisa membuat mata kita jadi terasa pegal. Untuk Ladies yang pakai kaca mata, mata jadi pegal bisa juga karena ketidaksesuaian kaca mata dengan kelainan refraksi mata.

Belum lagi kita sebagai perempuan di dalam kehidupan berumah tangga, biasanya tidur paling malam dan bangun paling pagi. Ini kadang membuat kita kurang tidur dan karena itulah timbul yang namanya kantung mata. Ditambah stres dan kurangnya makanan sehat bisa membuat kulit sekitar mata menua dan muncul kerutan-kerutan halus sebelum waktunya.

Untuk itu, yuk mulai sekarang kita rawat mata sebaik mungkin. Cara-cara sederhana yang bisa dilakukan yaitu dengan mengedipkan mata berkali-kali, jaga jarak pandang pada layar tv, komputer, smartphone dan jangan terlalu lama dalam penggunaannya, kalau memang terpaksa harus diselingi dengan melihat hal-hal lain yang yang jaraknya lebih jauh, hindari bergadang, dan konsumsi makanan sehat agar mata & kulit disekitarnya sehat.

Selain itu, rutinlah untuk melakukan Eye Treatment. Mengapa ini penting? Dalam rangkaian Eye Treatment, kulit disekitar mata akan dibersihkan dan kemudian dipijat oleh terapis yang ahli di bidangnya. Pemijatan pada titik-titik saraf pada sekitar mata bisa menimbulkan relaksasi bagi mata. Selain itu minyak yang digunakan untuk massage yaitu minyak bulus, berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan kulit sekitar mata, memperlambat keriput, mengencangkan kulit dan membuat wajah awet muda. Setelah proses massage, mata akan diberi masker, ini juga bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit, mencerahkan, menghilangkan kantung mata, mengencangkan dan menghilangkan keriput pada kulit sekitar mata. Hanya dengan biaya Rp 75.000,- dan waktu sekitar kurang lebih 30 menit mata kita pun akan kembali segar dan cantik.

Dengan mata segar dan cantik, kita pun siap untuk beraktivitas dan tampil percaya diri. Yuk, segera kunjungi HERBS Spa untuk mata yang cantik :)

Manjakan tubuh, pancarkan cantikmu.

HERBS
House of Relax & Spa
Jl. Prapanca No. 56, Surabaya
Telp. 031-5674459
Bbm: 324533DF

Cabang:
Jl. Ngagel Madya V/67, Surabaya
Telp. 031-5030024 
Bbm: 527D7E66 

Fb: Herbs Spa
Twitter: @HerbsSpa_Sby
Instagram: Herbs Spa
Email: herbs56spa@gmail.com

No comments:

Post a Comment