Friday, March 13, 2015

Belanja di Carrefour Ngagel Dapat Voucher Herbs Spa. Mau???

Belanja...

adalah kegiatan menyenangkan bagi kaum perempuan. Baik itu belanja makanan, belanja fashion, sampai belanja untuk kebutuhan sehari-hari di super market. Berbagai super market biasanya menawarkan diskon atau penawaran menarik untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya costumers. Kita sebagai pembeli memang biasanya akan tertarik dengan promo-promo yang berlaku di super market tersebut. Apalagi kalau promo super market itu adalah menawarkan voucher diskon perawatan spa. Perempuan mana sih yang nggak senang, abis belanja dapat voucher diskon perawatan spa? Habis belanja-belanja, badan pegal-pegal, langsung vouchernya bisa digunakan untuk treatment di spa ^_^

Cuma HERBS Spa yang mengerti apa yang dimau para perempuan. Bekerja sama dengan Carrefour Ngagel Surabaya, buat para Ladies yang belanja di super market itu kalian bisa menukarkan struk belanja dengan voucher diskon treatment dari HERBS Spa. Belanja minimal Rp 300.000,- para Ladies akan mendapatkan 1 voucher diskon treatment HERBS Spa senilai Rp 50.000,- yang bisa dipakai untuk 2 kali kedatangan. Voucher diskon bisa digunakan untuk semua treatment yang ada di HERBS Spa. Bisa totok wajah, facial, creambath, mani-pedi, waxing atau mau menikmati treatment spa. Bisa digunakan di HERBS House of Relax & Spa yang ada di Jl. Prapanca 56, Surabaya dan cabang HERBS Spa yang ada di Jl. Ngagel Madya V/67, Surabaya. 


Seperti apa sih voucher diskonnya? Ini dia....


Tunggu apalagi, Ladies?! Ayo segera datang dan belanja di Carrefour Ngagel Surabaya dan tukarkan struk belanja untuk mendapatkan voucher diskon HERBS Spa.

Manjakan tubuh, pancarkan cantikmu.


For more info: 


Fb: Herbs Spa
Twitter: @HerbsSpa_Sby
Email: herbs56spa@gmail.com

No comments:

Post a Comment