Friday, October 16, 2015

Kurma, Sebagai Alternatif Spa Terkini



Mungkin sebagian besar orang tahu kalau kurma adalah "appetizer" yang biasa disantap pada saat bulan puasa tepatnya ketika awal berbuka. Namun tahukah anda bahwa kurma pun bisa dipakai untuk merawat tubuh agar tetap terlihat sehat dan bercahaya.


Buah kurma sendiri mengandung vitamin C, pyridoksin, protein, antioksidan polivenol flavinoid (tanin), B-Karoten, lutein, dan zea xanthin. Vitamin C yang dihasilkan oleh buah kurma bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Pyridoksin dan protein dapat mengobati dermatitis, menjaga kesehatan kulit, mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit tampak bersinar, halus, kenyal, dan tentunya mampu mengurangi keriput. Tanin sendiri bermanfaat sebagai anti infeksi, anti inflamasi dan anti hemdigik.

HERBS Spa mengembangkan sebuah metode kecantikan khusus yang di ekstrak dari buah kurma untuk meremajakan kulit dan menjaga kulit agar  tetap sehat. HERBS Spa boleh berbangga diri karena merupakan satu-satunya Spa di dunia yang menawarkan Kurma sebagai alternatif spa selain berbagai macam spa yang sudah berkembang di luar sana.

Kaitannya dengan Spa Kurma ini, Hari ini, tepatnya tgl 16 Oktober 2015, HERBS kedatangan tamu special dari www.surabayalifestyle.com yang sengaja datang untuk meliput secara langsung proses dari Spa Kurma sebagai alternatif perawatan tubuh terkini.

Untuk tahapan perawatan dari Spa Kurma adalah :

  • Body massage 60 menit dengan menggunakan olive oil murni
  • Body scrub dengan kandungan ekstrak buah kurma dan granul
  • Masker Tubuh
  • Thermal Blanket
  • Berendam dengan ekstrak buah kurma
Untuk lebih jelasnya HERBS ingin berbagi beberapa gambar tentang Spa Kurma ini.






No comments:

Post a Comment