Tuesday, April 7, 2015

Paket Kartini HERBS Spa

Bulan April tepatnya tanggal 21 adalah saat dimana kita akan memperingati perjuangan sosok tokoh yang telah membuat perubahan untuk kita kaum perempuan. Ibu kita R.A Kartini adalah sosok perempuan tangguh yang berjuang demi perbaikan nasib bagi kaum wanita Indonesia.

Dan kini, saatnya bagi kita kaum perempuan Indonesia untuk melanjutkan perjuangan Kartini. Banyak hal yang bisa kita lakukan, misanya menuntut ilmu setinggi mungkin, bekerja lebih keras agar mendapatkan posisi yang baik, menjadi seorang ibu yang penuh kasih sayang kepada keluarga, menjadi seorang teman yang baik bagi teman perempuan yang lain, saling mendukung dan saling membantu kalau mereka punya masalah, terutama masalah emansipasi wanita. 

Diantara semua kegiatan itu, jangan lupa juga untuk selalu merawat kesehatan dan kecantikan diri sendiri. Ini tentu sangat dibutuhkan agar badan sehat, pikiran fresh, dan penampilan maksimal. Dengan badan, pikiran & penampilan yang prima kita bisa melakukan segala pekerjaan kita dengan lebih baik. 

Untuk memanjakan kaum perempuan, di bulan April ini HERBS Spa memberikan paket yang sangat spesial bagi para perempuan, yaitu Paket Kartini. Beberapa treatment digabung menjadi satu untuk merawat & membuat para perempuan semakin relaks setelah jenuh dengan rutinitas sehari-hari. 


Paket Kartini

Kartini 1 (Rp 120.000,-)
Hair Spa + Back Massage + Back Scrub + 
Hand & Foot Mask

Kartini 2 (Rp 160.000,-)
Totok Wajah + Peel Off Mask

Kartini 3 (Rp 280.000,-)
Full Body Spa + Spa "V"

No comments:

Post a Comment