Saturday, July 11, 2015

Cantik Menyambut Hari Yang Fitri

Halloo, Ladies.

Nggak terasa ya sebentar lagi sudah mau lebaran. Menyambut Hari Raya Idul Fitri, tentu banyak persiapan yang harus dilakukan. Apalagi untuk para wanita, selain baju lebaran, kue-kue lebaran, pastinya juga mempersiapkan penampilan, dong. Nggak ingin kan pas lebaran bertemu dengan banyak orang, entah itu saudara, tetangga, relasi atau dengan teman-teman, trus penampilan kita lusuh, kusam, tidak terawat?! 

Karena itu, yuk sebelum mudik atau sebelum lebaran sempatkan diri dulu untuk merawat kecantikan kulit wajah & tubuh from up to toe. Ada beberapa treatment yang bisa Anda lakukan & treatment ini adalah best sellernya HERBS, House of Rilex & Spa. Apa saja?

  •  Mani-Pedi 
Jangan pernah menyepelekan kebersihan, kesehatan, kecantikan tangan & kuku Anda! Meskipun bagian ini sepertinya tidak sebegitu tampak, tapi kalau tidak dirawat akan membuat penampilan kurang sempurna. Apalagi pas lebaran tangan kita akan bersalam-salaman dengan banyak orang. Jangan sampai orang yang Anda temui melihat tangan Anda yang nggak terawat. Dengan tangan dan kaki yang bersih, sehat & cantik, pasti membuat Anda semakin percaya diri.
  • Honey Waxing
Agar tampak lebih bersih dan mulus, Anda bisa menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan di bagian tubuh Anda. Misalnya, bulu-bulu yang ada di atas bibir, di tangan, di kaki, di ketiak, atau di area bikini. Honey Waxing aman untuk kulit karena berbahan alami dari madu asli (chemical FREE).
  • Creambath Arusah
Arusah adalah salah satu treatment yang unik yang tidak bisa ditemukan di salon atau spa mana pun. Rangkaian perawatan rambut dengan kandungan rempah menghasilkan rambut yang lembut dan sehat. Ditambah dengan penguapan tradisional pada rambut, yang membuat rambut menjadi wangi dan kewangiannya bisa bertahan sampai 7 hari. Penasarankan? Cobain, deh :)
  • Facial Honey & Milk
Wajah yang cantik, cerah, sehat dan kencang pasti jadi idaman semua wanita. Karena itu, rawat wajah Anda dengan facial Honey & Milk. Menggunakan bahan-bahan 100% alami yang mengandung madu & susu. Dan diakhiri dengan masker dari gandum asli.
  • Totok Wajah & Tubuh
Totok wajah & tubuh berfungsi untuk membuat Anda rileks setelah sibuk dengan segala aktivitas yang melelahkan. Tubuh yang lelah akan membuat peredaran darah tidak lancar. Karena itulah penotokan pada titik-titik wajah & tubuh akan mengembalikan peredaran darah yang lancar. Secara otomatis tubuh akan menjadi lebih segar dan memancarkan aura positif.
  • Dates Spa
Yang satu ini adalah treatment terbaru yang dipersembahkan oleh Herbs, House of Rilex & Spa. Kurma tidak hanya enak & sehat untuk dikonsumsi tapi juga sangat baik untuk merawat tubuh. Selain memanfaatkan ekstrak sari kurma, Dates Spa juga memanfaatkan cangkang telur sebagai rangkaian treatmentnya. Cangkang telur digunakan sebagai bahan granule scrub yang berfungsi menghaluskan, melembutkan, mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit, pencerahan mengurangi kelebihan minyak pada kulit, mengembalikan kelembaban dan sangat aman untuk kulit sensitif sekalipun.
Nah, itulah beberapa treatment yang best seller yang ada di HERBS, House of Rilex & Spa. Lebaran tinggal beberapa hari lagi, selain merawat hati & pikiran dengan sebulan penuh berpuasa, jangan lupakan merawat kecantikan tubuh from up to toe hanya di HERBS Spa. Kami tunggu kedatangannya, reservasi dulu ya Ladies :)

HERBS
House of Relax & Spa
Jl. Prapanca No. 56, Surabaya
Telp. 031-5674459
Bbm: 324533DF

Cabang:
Jl. Ngagel Madya V/67, Surabaya
Telp. 031-5030024 
Bbm: 527D7E66

Fb: Herbs Spa
Twitter: @HerbsSpa_Sby
Instagram: Herbs Spa
Email: herbs56spa@gmail.com
           

No comments:

Post a Comment